Paket Liburan Karimunjawa Murah

Dapatkan informasi dari kami tentang liburan karimunjawa, paket wisata karimunjawa untuk 2 orang, meriahnya backpacker ke karimunjawa, dapatkan juga harga paket wisata karimunjawa, dan informasi karimunjawa 2018.

Karimunjawa menjadi sebuah tempat wisata yang paling exotis dan sebuah tempat wisata yang wajib anda kunjungi. Nah, untuk mengunjungi pulau karimunjawa bukanlah hal yang mudah. Anda harus melewati laut jawa melalui pelabuhan Jepara.
Untuk menuju pulau karimunjawa, anda dapat mengunjungi sendiri dengan beli tiket kapal sendiri,  dan menyiapkan segala perlengkapan sendiri. Sebagai salah satu misal perlengkapan dan alat untuk trip karimunjawa adalah pelampung, alat snorkeling, kapal laut, dan masih banyak lainya.

Harga Paket Liburan Karimunjawa

liburan-karimunjawa
Sebelum kita membahas budget paket wisata ke karimunjawa, kami sarankan anda untuk menentukan jadwal liburan anda dan menyesuaikan jadwal kapal penyebrangan. Dapatkan informasi-informasi penting terkait penyebrangan sedetile mungkin dengan admin kami. Nikmati liburan murah ke karimunjawa dengan fasilitas lengkap hanya bersama kami. Berikut adalah harga paket liburan ke karimunjawa sesuai dengan pilihan anda:

Paket Regular

Dapatkan harga menarik, biaya terjangkau dengan memilih paket group, buka paket group disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post